Tuesday, February 7, 2012

Catatan awal semester

Tak terasa libur sudah berakhir, Alhamdulillah . . . dan saat ini sedang masuk masa-masa KRS-an. KRS an pertama di kampus UNY tentu buat saya. Agak ribet karena proses KRS-an Online harus direkap dan diawali dengan input manual dulu dengan kertas kuning dimana tak boleh ada coretan dalam kertas krs manual itu. Alhamdulillah saya hampir ganti kertas dua kali dan diberi warning karena beberapa kali salah ngisi blanko KRS , ya ampuuunn !

Ini daftar nilai yang saya dapet semester ini. Bersyukur, tapi saya sendiri tahu kalau semester ini masih belum maksimal berusaha. Kalo liat IP teman-teman lain, wuuuisss....cuma geleng-geleng deh, kebanyakan hampir tembus IP 4 padahal mereka-mereka itu juga aktif di organisasi dan hima, jempol deh buat temen-temen saya ;) . Jujur aja saya masih agak kaget dan butuh waktu cukup lama untuk beradaptasi di kampus baru ini. Yaa. semoga masih diberi nafas untuk terus berjuang menempuh pendidikan. Amin.

Untuk semester ini sepertinya jurusan saya masih memakai sistem paket dengan 23 SKS. Tapi tadi pas maen kekampus PA saya katanya bilang mahasiswa bisa ambil satu makul lagi jadi 25 SKS. Nggak tau lah...tapi kalau saya kayaknya nggak ambil 25 SKS. Kuliah semester ini lumayan masih berat, apalagi dengan saya yang masih butuh waktu buat menyesuaikan diri dengan lingkungan baru :D
 

Ini jadwal mata kuliah untuk semester dua, Ada Jaringan Komputer, Pemrograman 2 yang akan belajar Java, Algoritma Pemograman yang sepertinya juga akan menggunakan java, dan Pemrograman web. Kuliah yang menurut saya cukup lumayan dan saya ingin belajar benar karena saya emang ingin mendalaminya. Jadi untuk ambil satu mata kuliah lagi sepertinya saya bilang tidak. 23 SKS sementara sudah cukup :D
 " Soalnya urusannya tu nggak cuma buat kuliah je, " kata saya pas diajakin ambil 25 SKS.
" Urusan nyari jodoh po mbak meg ? :p"
" Haha itu juga termasuk, hehehe~ "


Yaa...selamat datang semester dua. Selamat datang dan mari terus bergerak untuk terus hidup ;)





1 comments:

hhihii..ra mudenk megh~..apa tu KRS?
#maklum lum pernah ngicipi 'kuliah'..wkwkkw XD~

Post a Comment

Monggo napak tilas :D