Saturday, January 21, 2012

MENYERUAK CEMERLANG DI ATAS RASA MINDER, YANG HARI INI AKU TINGGALKAN

Quote Mario Teguh Di Facebook 21 Januari 


Sahabatku yang baik hatinya, yang imajinasinya melayang tinggi di atas kurangnya rasa percaya diri, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …
Tuhanku Yang Maha Besar,
Sesungguhnya aku tidak kecil, jika aku dekat terhubungkan denganMu.
Tapi, maafkanlah aku yang sering menjauhkan diri tanpa kusadari, atau karena kemalasanku, atau karena ketertarikanku kepada hal-hal yang tidak penting, atau karena kesedihan yang menjadikan telinga hatiku tuli.
Padahal, aku tahu bahwa semakin jauh aku dariMu, akan semakin mudah bagi keraguan dan ketidak-damaian untuk menguasai hatiku.
Maka hari ini, aku mendekatkan hati dan pikiranku kepadaMu, agar Engkau menghapus gema suara yang membisikkan bahwa aku tak cukup baik, bahwa aku akan salah lagi, bahwa mereka akan menertawaiku, bahwa aku akan kecewa, dan bahwa aku hanya akan menanggung malu.
Hari ini aku akan lebih mendengarkan kebaikan dalam bahasa sesamaku, dalam perilaku lucu hewan, dalam kesehatan tetumbuhan, dan dalam vitalitas gerakan awan dan ombak.
Hari ini aku akan berfokus kepada pendapat yang membesarkan hatiku.
Hari ini aku akan memikirkan hanya yang baik, mengatakan hanya yang baik, dan melakukan hanya yang baik.
Hari ini aku akan mengganti rasa rendah diri dengan rasa rendah hati.
Hari ini aku akan menjadi jiwa yang menerobos keluar dan naik di atas rasa minder.
Aku jiwa kecintaan Tuhan Yang Maha Besar, maka aku sama sekali tidak kecil di hadapan semua makhluk.
Aku jiwa yang dikasihi Tuhan Yang Maha Tinggi KemuliaanNya, maka aku sama sekali tidak rendah.
Tuhanku, rahmatilah proyek pribadiku hari ini, untuk menjadi pribadi yang menyeruak cemerlang di atas rasa minder, yang hari ini aku tinggalkan.
Aamiin
--------------

0 comments:

Post a Comment

Monggo napak tilas :D